Gambar Patah Hati Karena Disakiti & Dikhianati

 0
Gambar Patah Hati Karena Disakiti & Dikhianatiby Ghazali Kareem Iffredistaon.Gambar Patah Hati Karena Disakiti & DikhianatiEmail Print Gambar patah Hati – sakit rasanya jika hati yang ikhlas mencinta tiba-tiba dihancurkan dengan kesombongan dan keangkuhannya. Belum lagi jika hal tewrseubt terjadi karena sebuah pengkhianatan dari seseorang yang disayangi. Ya mungkin begitulah jika lagi patah hati. Banyak pertanyaan yang tak terjawab. Banyak tanda tanya yang hanya tersimpan dikepala. entah jika memang harus […]

Gambar patah Hati – sakit rasanya jika hati yang ikhlas mencinta tiba-tiba dihancurkan dengan kesombongan dan keangkuhannya. Belum lagi jika hal tewrseubt terjadi karena sebuah pengkhianatan dari seseorang yang disayangi. Ya mungkin begitulah jika lagi patah hati. Banyak pertanyaan yang tak terjawab. Banyak tanda tanya yang hanya tersimpan dikepala. entah jika memang harus ditanyakan, tapi pada siapa??

Mungkin ekspresi orang akan beda-beda seandainya lagi patah hati. Harapan -harapan yang selama ini dijalin dan dirajut bersama-sama kandas dalam setapak langkah. Asa yang sempat singgah dalam ingatan, dengan terpaksa harus pupus dalam ketakberdayaan. Tapi harusnya kita jujur pada diri sendiri. Semua pasti ada hikmahnya. Dalam kehidupan yang sulit pasti kita lama kelamaan akan menjadi pribadi yang tangguh jika tetap tegar menghadapi semua yang ada.
Kesedihan adalam sesuatu yang lumrah terjadi dalam hidup ini. Namun perjuangan untuk mendapatkan cinta yang suci tak boeh terhenti. Biarkan semua yang telah terjadi berlalu daslam kenangan saja. Meskipun sulit untuk dilupa, tapi kita harus sadar diri. Hidup bukan hanya sebatas itu saja. Banyak orang-orang yang menyayangi anda menanti sebuah senyuman tulus yang mungkin akan anda berikan pada mereka.
Gambar patah hati yang ada dibawah ini hanyalah sebagai ilustrasi semata. Tak ada niat saya untuk memprovokasi anda agar semakin terluka. Luka yang ada semoga akan sembuh dengan seiring berjalannya hari hari baru. Semoga bagi anda yang sedang patah hati kembali bersemangat untuk menemukan cinta yang sesungguhnya. Cinta yang tak hanya selalu ingin diberi tapi cinta yang selalu ingin melindungi dengan kesungguhan hati. Semoga!

Patah hati memang tidak mengenakkan. Tidak ada yang mau merasakan hal itu. Dan yakin lah bahwa suaut saat orang yang tulus mencintaimu akan hadir. Perbaiki diri dan tetap jaga asa agar selalu membara. Hidup tak selamanya menderita, pasti diujung derita akan ada titik kebahagiaan. Baca postingan saya terdaulu berupa gambar background yang indah dan gambar kucing imut, siapa tau bisa menghibur hati yang sedang sedih. 



Related Posts