Permainan Kalkulator Cinta dan Love Tester Memukau

 0
Permainan Kalkulator Cinta dan Love Tester Memukauby Ghazali Kareem Iffredistaon.Permainan Kalkulator Cinta dan Love Tester MemukauEmail Print Kalkulator cinta dan permainan love tester dibawah ini merupakan games cinta yang mungkin saja membuat anda sumringah saat mencobanya atau malah membuat anda cemberut. Silahkan anda coba sendiri dan lihat hasilnya akan seperti apa. Namanya juga permainan cinta, jadi hasilnya tidak akan sama persis dengan kenyataan yang ada. Meskipun mungkin saja ada hasil […]
Kalkulator cinta dan permainan love tester dibawah ini merupakan games cinta yang mungkin saja membuat anda sumringah saat mencobanya atau malah membuat anda cemberut. Silahkan anda coba sendiri dan lihat hasilnya akan seperti apa. Namanya juga permainan cinta, jadi hasilnya tidak akan sama persis dengan kenyataan yang ada.
Meskipun mungkin saja ada hasil yang sama seperti dengan yang anda alami, itu hanyalah sebuah kebetulan saja. Yang namanya cinta tidak pernah bisa diukur dengan sebuah alat. Yang mampu mengukurnya hanyalah perasaan manusia saja. Saya harap anda tidak menjadikan hasil dari kalkulator cinta ini sebagai patokan atau rujukan untruk mengambil sikap tertentu. Karena ini sifatnya hanya PERMAINAN semata dan dengan tujuan untuk hiburan. Jadi apapun hasil yang akan anda lihat anggaplah hanya sebuah permainan.
Jangan sampai hanya gara gara testing dengan kalkulator cinta membuat anda berubah sikap terhadap orang yang anda sayangi. Saya selaku admin rumput liar sangat tidak mengharapkan hal itu terjadi. Karena seperti yang sama-sama kita pahami bahwa sebuah perasaan cinta ataupun sayang itu tidak mungkin bisa diukur dengan sempurna oleh sebuah alat.
So, saya harap anda lebih bijak dalam menyikapi hasil dari kalkulator cinta ataupun love tester ini!

Kalkulator cinta

Bagaimana temen-temen, pasti ada diantara temen-temen yang tersenyum melihat hasil testing dari kalkulator cinta tersebut dan saya yakin juga pasti ada yang kecewa dengan hasilnya karena berbeda dengan kenyataan yang ada. Ya memang begitulah adanya, ini cuma sekedar hiburan semata. Hasilnya tidak untuk dijadikan bahan rujukan atau patokan untuk mengambil sikap tertentu.
Yang patut kita renungkan dan sadari adalah bahwa rasa cinta dan rasa sayang itu sifatnya abstrak. Tidak bisa dilihat tapi bisa dirasakan. Jadikanlah HATI dan NURANI anda sendiri sebagai ukuran untuk mengukur sebuah kadar cinta yang di miliki. Sekali lagi saya tekankan ini cuma buat hiburan semata, bukan untuk sesuatu yang serius!. anda juga mungkin ingin membaca postingan saya sebelumnya yaitu tentang Permainan bola sodok. Salam.



Related Posts