Tempat mengirim Cerpen puisi Naskah Drama

 0
Tempat mengirim Cerpen puisi Naskah Dramaby Ghazali Kareem Iffredistaon.Tempat mengirim Cerpen puisi Naskah DramaEmail Print Bagi teman-teman semua yang kesulitan mencari Tempat mengirim Cerpen, Puisi, naskah drama atau lainnya. Mulai saat ini teman-teman tidak usah khawatir lagi. Saat ini Blog RumputLiar sudah menyediakan form tempat mengirim hasil karya teman-teman semuanya. Syarat sederhana mengirim karya teman-teman yaitu: 1. Karya tersebut (cerpen, puisi, pantun Dll) belum pernah dipublikasikan di Website/Blog manapun […]
Bagi teman-teman semua yang kesulitan mencari Tempat mengirim Cerpen, Puisi, naskah drama atau lainnya. Mulai saat ini teman-teman tidak usah khawatir lagi. Saat ini Blog RumputLiar sudah menyediakan form tempat mengirim hasil karya teman-teman semuanya.
Syarat sederhana mengirim karya teman-teman yaitu:
1. Karya tersebut (cerpen, puisi, pantun Dll) belum pernah dipublikasikan di Website/Blog manapun
2. Karya tersebut adalah hasil karya sendiri / hasil karya orang lain yang memiliki izin untuk didistribusikan secara bebas (tidak melanggar hak cipta)
3. Untuk Naskah drama atau Cerita bersambung, harap kirimkan semua naskah yang telah selesai via email : (naskah tidak boleh dikirimkan sepotong-sepotong, kami tidak bisa menerbitkan naskah yang tidak ada endingnya)

Silahkan kirim  karya teman teman semua ke email : gazamedi@gmail.com

Untuk hal-hal yang belum jelas, silahkan tanya via email diatas, insyaAllah akan saya respon secepatnya!

Note: Bagi teman-teman yang benar-benar tidak memiliki email, emailnya sudah mati atau emailnya tidak bisa diakses lagi. Silahkan copy paste kan karya teman-teman semua melalui form komentar dibawah ini. Nanti jika karyanya layak dibaca akan tetap saya terbitkan!



Related Posts