Gambar konyol kocak Lucu Dan Aneh

 0
Gambar konyol kocak Lucu Dan Anehby Ghazali Kareem Iffredistaon.Gambar konyol kocak Lucu Dan AnehEmail Print Gambar konyol kocak Lucu Dan Aneh. Gambar orang-orang bodoh. Gambar yang tidak lazim dan hanya bisa anda lihat disini untuk lebih detail dan lengkap. Coba anda perhatikan tingkah lucu dari orang-orang yang ada didalam gambar ini. Tentu anda akan bilang betapa konyolnya kelakuan mereka. Silahkan anda mau mengungkapakn ekspresi seperti apa saja boleh. […]
Gambar konyol kocak Lucu Dan Aneh. Gambar orang-orang bodoh. Gambar yang tidak lazim dan hanya bisa anda lihat disini untuk lebih detail dan lengkap. Coba anda perhatikan tingkah lucu dari orang-orang yang ada didalam gambar ini. Tentu anda akan bilang betapa konyolnya kelakuan mereka. Silahkan anda mau mengungkapakn ekspresi seperti apa saja boleh.
Lucu, kocak, konyol dan tingkah laku aneh yang lainnya terkadang cukup menghibur lho. Banyak orang yang akhirnya bisa tertawa terbahak-bahak disaat mereka melihat sesuatu yang konyol yang ternyata bisa menghibur mereka. Entah disadari atau tidak, ternyata kekonyolan yang seperti itu terkadang menjadi bahan yang cukup ampuh untuk membuat suasana menjadi ceria. Tapi sejujurnya saya sendiri tidak pernah berharap akan menjadi objek ataupun bagian dari kekonyolan itu. 
Entah bagi yang lainnya, mungkin mereka sengaja beraksi sekonyol mungkin untuk sekedar memberi hiburan pada teman-temannya. Yang pasti, kalo say mikir dua kali dech untuk melakukannya :). Silahkan teman-teman lihat gambar gambar kocak, konyol dan entah apaalagi sebutan yang pas untuk memberi nama pada aksi-aksi dan tingkah laku seperti ini. Tapi saran saya “DON’T TRY THIS AT HOME” ,hehehe bisa berabe urusannya :)

 Bisakah anda melakukannya bersama teman baik anda?

Pernahkan anda berpikir untuk melakukan adegan diatas??
Anak mana yang ingin melihat bapaknya seperti ini dipesta ulang tahunnya yang ke-17?
Mari kita lanujutkan menuju episode baru dengan dimulainya gambar seram yang spektakuler dan gambar real madrid dengan punggawa anyarnya.