Update Kata Kata Lucu & Cerita Lucu Terbaru

 0
Update Kata Kata Lucu & Cerita Lucu Terbaruby Ghazali Kareem Iffredistaon.Update Kata Kata Lucu & Cerita Lucu TerbaruEmail Print Kumpulan Kata kata lucu dan cerita lucu serta cerita humor yang bikin ketawa sampai ngakak. Dibawah ini komplit dan tersaji secara lebih lengkap berbagai kata kata yang sangat lucu serta cerita cerita yang tak kalah lucunya. Setelah sebelumnya saya sempat menampilkan gambar gambar yang lucu sekarang saatnya menampilkan kelucuan yang lain dalam kata […]
Kumpulan Kata kata lucu dan cerita lucu serta cerita humor yang bikin ketawa sampai ngakak. Dibawah ini komplit dan tersaji secara lebih lengkap berbagai kata kata yang sangat lucu serta cerita cerita yang tak kalah lucunya. Setelah sebelumnya saya sempat menampilkan gambar gambar yang lucu sekarang saatnya menampilkan kelucuan yang lain dalam kata kata dibawah ini.
Sebelumnya saya sempat mengumpulkan berbagai materi yang berkaitan dengan kata kata yang lucu baik hanya berupa beberapa penggal kalimat saja atau yang berbentuk alur cerita. Saya sangat senang jika pembaca situs RumputLiar.com merasa terhibur dan bisa tertawa lepas dengan kata kata yang saya tampilkan. Sempat bingung pada awalnya karena kesulitan menyortir kata kata yang benar-benar lucu ataupun memilah yang susunan kata yang akan membuat kita sumringah tersenyum karena lucu.
Dengan alasan harus “Lucu”, saya berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan hal hal yang unik, menarik, dan tentu saja harus membuat kita tertawa. Beberapa yang saya temukan merupakan hasil dari browsing dan juga koleksi yang sering saya terima via hp (sms) dari teman-teman yang sering mengirim pesan lucu. Kata kata dan cerita lucu dibawah ini juga sangat cocok jika mau dijadikan status difacebook ataupun dikirm via sms.
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat-liat!”
Nenek sewot : “Lo yang bego!! Nabrak nenek-nenek aja nggak kena..!!”
—————————
Warning!!!!
Jangan pernah menikah sama orang sekampung!! Kenapa???
Yaiyalah…. Menikah sama satu orang saja sudah repot, bagaimana kalau sekampung..?? Banyak amiiittttzzz
—————————-kata kata lucu————-
Ma’ lu bertanya, Ma’ gue yang jawab
Wong ompong nyaring bunyinya
———————————
Pria : Kakek kamu maling ya?
Wanita : ih….. jahat banget sih Kakekku dibilang maling kyk gitu?
Pria : iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku
————————-
Pria: Mbak-mbak, maaf ya…
Wanita : Knapa?
Pria : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Wanita : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cewe)
Pria : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya..
(klik!! sambil ambil foto pake Handphonenya)
Wanita : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Pria : Enggak…. Kmaren teman saya bilang gak ada tu yang namanya “Wanita secantik bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin klo dia salah.
Wanita: ???? Oya? (Mukanya merah) Nama mas siapa?Selanjutnya terserah anda.
——————————————-
Tirulah tuyul, kecil-kecil sudah bisa cari duit. Contohlah jailangkung, datang gak dijemput, pulang gak di antar. Bersikaplah seperti kuntilanak, dalam keadaan apapun selalu tertawa.
———————————-cerita humor—-
Seorang kakek berkata kepada cucu cucu kesayangannya, ” Kalian lihat, kekuatan kakek tetap sama, sejak masih muda sampai tua seperti ini”
“apa buktinya kek?” tanya cucu cucunya itu serentak. ” Kalian lihat batu besar itu?” tanya kakek sambil menunjuk sebuah batu yang cukup besar.
“Waw…berarti kakek sekarang masih kuat mengangkat batu itu ya”, pukas sang cucu
” Itulah yang kakek katakan kekuatan kakek masih tetap sama seperti dulu, waktu kakek masih muda, kakek tidak sanggup mengangkat batu itu dan sekarang pun kakek tetap tidak kuat mengangkatnya!” ^_^
—————————-kata kata lucu—————
Hari Ini aku kangen banget sama kamu
aku sangat merindukanmu
aku ingin kamu kerumahku
please balik sama aku karna aku benar-benar sangat membutuhkan seorang 
PEMBANTU..!!!
————————-
Ada Wanita yang jengkel karena Seorang pria terus menggombalinya, karena kesal wanita itu akhirnya membalas rayuan sang Pria:
Wanita : “ABang, kalo lihat abang, aye jadi inget lagunye ADA Band.”
Pria : “Masa sih neng… Abang jadi GR nih..”
Wanita : “Beneran sumpah bang…”
Pria : “Emang lagu apaan sih neng? Kau Auraku ya…?”
Wanita : “Bukan bang…”
Pria : “hmmmm… Surga Cinta ya?”
Wanita : “Juga bukan bang”
Pria : “trus lagu apa neng?”
Wanita : “MANUSIA BODOH”
——————————
Suatu hari si otong yang terkenal gak laku-laku menghadiri acara pernikahan temannya. Saat sedang menyantap hidangan dia ditanya oleh seorang kakek.
O=otong
K=kakek
K:”tong, KAMU KAPAN NYUSUL?”. 
O:”nanti kek, blum ada calon”
Beberapa minggu kemudian, si Otong pergi ke acara pemakaman seorang warga desa. dan disana dia ketemu lagi dengan si kakek. Dengan tanpa dosa otong bertanya :
O:”kakek, KAPAN NYUSUL?”
K:”gubraaakkkk!!!, kurang ajar kamu ya”
O: ” kabuuuuuuuuurrr”
——————————-
?”UPACARA – HEWAN”
Si sapi baca pancasila,
Si katak baca undang-undang,
Si kerbau baca do’a,
Eeehhhhhhhhh
Tanpa di suruh si monyet baca KATA KATA LUCU ini
Wakakakakkkkk :D
———————–
Nama-nama Ayu yang bikin sal-ting
Ayu yang Masih Perawan : Ayu Ting Ting
Ayu yang Hamil : Ayu Bun Ting
Ayu yang Kesusahan : Ayu Gen Ting 
Ayu yang Suka Online : Ayu Chat Ting
Ayu yang Udah Gila : Ayu Sin Ting…
Ayu yang Suka Kesel : Ayu Ban Ting
Ayu yang ada Di pohon : Ayu Ran Ting
Ayu sebelum re-bounding : Ayu Kri Ting.
——————————-cerita lucu—————-
Tiga anak ABG sedang asyik ngobrol di sebuah METROMINI, sambil merokok, ternyata mereka lagi bangga-banggaan kalau pernah dipanggil dengan sebutan lebih TUA, biasa anak ABG jaman sekarang!
Antok kribo : “eh gue pernah dipanggil MAS Loh..!!”
Andi koreng : “wah hebat juga Loh, kapan tuh..??”

Antok kribo : “waktu gue dirumah, eh ada tamu datang lalu dia nanya sama gue, maaf MAS bisa bertemu dengan ibu paini.. ??”
Ponirin ingus juga gak mau kalah
Ponirin ingus : “gue juga pernah di panggil PAK sama orang… “
andi koreng : “Wah… lebih hebat nih… kapan tuh ??”
Ponirin ingus : “waktu gue lagi berdiri di pinggir jalan, eh ada orang nanya sama gue sambil bawa kertas, PAK tau alamat ini nggak.. ??”
metromini terus melaju, Andi koreng mikir gak habis-habis, dia bingung soalnya belum pernah dipanggil lebih tua, tidak lama kemudian dia bicara juga
Andi koreng : “Aaaah… gue juga pernah tuh dipanggil KAKEK.. “
Antok kribo : (kagum) “Gilaa Lo Ndi… dipanggil kakek… ???? Kok bisa, kapan tuh… ???”
Andi koreng : “Yaahhh…di METROMINI juga sih, gue kan lagi duduk… Eh trus ada orang yang naik mau duduk juga, lalu dia bilang sama gue GESERAN DIKIT KEK… !!!”
Antok kribo : ?!!!***X”?$@!&
———————————— Cerita lucu——————–
Seorang anggota dewan sedang menanti kelahiran putra pertamanya, stlh menunggu sekitar 6 jam di depan ruang bersalin keluarlah si dokter yg membantu istrinya melahirkan ;
Dokter : selamat, anak bapak sudah lahir. Laki-laki pak, ibu dan anaknya dlm keadaan sehat.
Sang suami ; syukurlah,terimakasih dokter, boleh saya melihat mereka?
dokter ; silahkan pak, tapi terus terang ada hal yang tidak biasa terjadi pada bayi pada umumnya.
Sang suami ; kenapa dok ? tanya si anggota dewan dengan cemas.
dokter ; dari awal putra anda tidak mennangis sebagaimana layaknya bayi, dan yang aneh lagi kedua tangannya dalam keadaan tergenggam setelah lahir, saya bingung pak, kata si dokter.
Sang suami : langsung masuk kamar mendekati bayinya, membisikkan sesuatu ditelinganya, perlahan-lahan si bayi mulai menangis dan membuka telapak tangannya.
si dokter pun heran , dan tambah heran lagi karena di telapak tangan sibayi yg kiri ada cincin si perawat, dan ditangan kanan ada cincin si dokter. Dengan terheran-heran si dokter bertanya pada anggota dewan, apa yang bapak bisikkan pada putra bapak tadi ?
ahh saya cuma bilang, nak, bapak sekarang anggota dewan, bapak udah nggak nyopet lagi!!!!!
——————————kata kata lucu–
Mimpi kali ya kalau ada yang mampu MENGARUNGI lautan, karena KARUNG lebih cocok untuk beras
——————–cerita humor—–
Hiruk pikuk kian nyaring. Permainan tradisional “PANJAT PINANG” yang biasanya dimainkan saat memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia sedang diperdebatkan oleh beberapa tokoh agama disebuah kampung karena ada yang mengatakan kalau permainan itu seharusnya diharamkan dan tidak boleh diadakan.
Setelah melalui forum sidang dengan para pemuka Agama untuk menguji haram tidaknya panjat pinang, akhirnya didapatkan kesimpulan bahwa panjat pinang itu haram karena seharusnya “Dipinang dulu baru dipanjat” Wkwkwkwk
Nafsu amat loe, belum dipinang tapi udah mau manjat ajee!!
————————————
Demikianlah sekelumit dan sejumput kata kata lucu, kata kata gokil serta cerita lucu yang semoga anda bisa terhibur meskipun ceritanya sedikit agak ngawur. tetap di infobagus van java…..YA E ):
Saya akan coba untuk terus meng update hal hal yang lebih lucu lagi tentang tema yang hampir mirip dengan diatas. silahkan sekiranya bagi teman-teman yang punya koleksi cerita dan kata kata yang lucu. saya dengan senang hati akan merespon dan menampilkannya jika memang sekiranya pantas untuk dipublikasikan. Lanjut ke episode berikutnya About Gambar gambar konyol bikin ngakak dan gambar seram yang memilukan.