Aplikasi Android Yang Paling Diminati

 0
Aplikasi Android Yang Paling Diminatiby Ghazali Kareem Iffredistaon.Aplikasi Android Yang Paling DiminatiEmail Print Aplikasi Android Yang Paling Diminati(08/04). Android dalam perkembangannya telah dikenal oleh berbagai pihak dari berbagai lapisan masyarakat. Android yang merupakan sebuah sistem operasi yang berbasiskan Linux, yang diperuntukkan khusus untuk smartphone dan komputer tablet. Seiring dengan perkembangannya, Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembangnya untuk menciptakan aplikasi sendiri. Sehingga muncullah beberapa aplikasi android yang paling diminati […]
Aplikasi Android Yang Paling Diminati(08/04). Android dalam perkembangannya telah dikenal oleh berbagai pihak dari berbagai lapisan masyarakat. Android yang merupakan sebuah sistem operasi yang berbasiskan Linux, yang diperuntukkan khusus untuk smartphone dan komputer tablet. Seiring dengan perkembangannya, Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembangnya untuk menciptakan aplikasi sendiri. Sehingga muncullah beberapa aplikasi android yang paling diminati penggunanya saat ini yang semakin menarik para pengguna baru untuk menjatuhkan pilihannya pada aplikasi Android.


Beberapa aplikasi android yang diminati saat ini merupakan aplikasi pilihan yang direkomendasikan oleh penyedia, yang dijanjikan mampu mendukung aktifitas penggunanya sehari-hari dan memberikan kepuasan tersendiri. Aplikasi tersebut antara lain Expedia, Fancy, Series Guide Show Manager, Pinterest, Pocket, Evernote, Pixlr Express, Grims Snow White.


Expedia. Untuk para pengguna Android yang memiliki hobi berpetualang, aplikasi Expedia akan mempermudah dalam urusan mencari jadwal penerbangan, jadwal wisata dan harga sewa hotel murah dengan kualitas memuaskan di kota-kota tujuan. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan petunjuk ketika ada promo ataupun diskon untuk sebuah wisata perjalanan.


Fancy. Untuk pengguna Android yang sangat memperhatikan mode pakaian terbaru, suka berbelanja dan mencari diskon, Fancy dapat membantu penggunanya dalam urusan berbelanja. Mulai meyediakan informasi toko yang menjual barang incaran hingga diskon yang digelar serta mode pakaian terbaru yang sedang booming.


Series Guide Show Manager. Untuk penggemar film, Series Guide Show Manager akan memberikan informasi terbaru serta jadwal penayangan film yang disukai dan sedang tayang. Aplikasi ini juga mampu menjadwalkan penayangan film-film yang ingin anda tonton dan memberitahukan anda ketika film tersebut sudah dirilis di pasaran.


PinterestPinterest dijalankan dengan konsep social networking. Aplikasi yang dimiliki Android ini memberi kesempatan kepada pengguna untuk membuat pin dengan foto yang diambil dengan menggunakan kamera ponsel. Aplikasi Pinterest juga memberikan fasilitas share, sehingga foto hasil jepretan tadi bisa di-share ke penggunan lainnya. Google play store sendiri sangat merekomendasikan aplikasi ini untuk digunakan penggunanya, untuk mengabadikan kenangan-kenangan penting mereka.


PocketAplikasi ini dapat digunakan untuk men-download situs-situs yang mengandung informasi penting atau hal-hal yang anda sukai. Sehingga, ketika suatu saat pengguna ingin mengaksesnya kembali, ponsel pengguna tidak perlu selalu terhubung dengan koneksi internet.


EvernoteEvernote adalah salah satu aplikasi Android memiliki fungsi sebagai pencatat yang menggunakan basis tulisan, gambar serta suara. Jadi ketika pengguna smartphone ingin mencatat suatu percakapan penting dan berlangsung cepat, sekarang tidak perlu lagi terburu-buru untuk mencatatnya, karena Evernote mampu mencatatnya dalam bentuk suara yang direkam ketika penggunanya berbicara. Selain digunakan pada smarthpone, Evernote juga bisa digunakan pada personal komputer yang memliki kemampuan untuk terkoneksi dengan aplikasi lain.


Pixlr ExpressPixlr Express adalah aplikasi pengolah foto yang memiliki 600 efek foto yang bisa dipakai. Selain itu berbagai fitur efek foto, aplikasi ini juga menyediakan aplikasi editing lainnya seperti cropping, menaikkan dan menurukan kecerahan foto hingga mengubah bentuk wajah yang ada di dalam foto. Hasil editan juga bisa diberikan sebagai hadiah untuk orang-orang terdekat.


Grims Snow White. Bagi para orang tua yang memiliki putra-putri yang sangat menyukai dongeng putri salju, Android telah meluncurkan aplikasi yang dapat berfungsi sebagai alat untuk menceritakan kisah dongeng putri salju ini, yaitu Grims Snow White. Selain menyediakan fasilitas suara yang akan menceritakan kisah dongeng putri salju, aplikasi ini juga memungkinkan sang anak memainkan animasi dari cerita tersebut.

Komputer Terbaru | Fujitsu Lifebook



Related Posts