Motor Gaul Pesona Rider

 0
Motor Gaul Pesona Riderby Ghazali Kareem Iffredistaon.Motor Gaul Pesona RiderEmail Print Punya paman eksentrik yang memodifikasi motor dua-tak Yamaha miliknya? Apakah suami atau pacarmu sering kabur dari rumah atau acara janjian kalian di Sabtu sore untuk menjajal sepeda motornya yang baru? Apa kamu merasa dia ingin menjadikan motornya sebagai motor gaul yang bisa jadi ciri khas dan kebanggaannya? Jika iya, ada beberapa daftar kata-kata […]
Punya paman eksentrik yang memodifikasi motor dua-tak Yamaha miliknya? Apakah suami atau pacarmu sering kabur dari rumah atau acara janjian kalian di Sabtu sore untuk menjajal sepeda motornya yang baru? Apa kamu merasa dia ingin menjadikan motornya sebagai motor gaul yang bisa jadi ciri khas dan kebanggaannya?
Jika iya, ada beberapa daftar kata-kata gaul untuk para penggemar motor dan kendaraan lainnya, dan yang lebih keren lagi, ini adalah daftar kata-kata gaul dengan taraf internasional, sehingga kamu bisa terdengar seperti penggemar motor juga dan lebih disukai para laki-laki dengan kelas internasional tentunya :)
Ape-hangers – Stang besar yang membuatmu harus mengangkat lenganmu sangat tinggi. HANYA keren digunakan pada chopper yang dimodifikasi, tapi bahkan sebenarnya ini modifikasi yang mengerikan karena membuat motor itu terlihat hampir mustahil dikendarai dengan tepat. Di Indonesia, model seperti ini lebih sering diaplikasikan pada sepeda (tanpa motor).
Beemer – Sepeda motor merk BMW. Jangan sampai tertukar dengan mobil “Bimmer”. Pilihan sepeda motor bagi para geek di luar negeri sana. Para pria IT di kantormu mungkin punya satu di garasinya.
Busa – Bukan, ini bukan berarti busa yang ada di sabun. Lebih tepatnya, ini adalah kependekan dari Suzuki Hayabusa. Ini adalah sepeda motor dengan produksi tercepat di pasaran dunia selama 8 tahun berturut-turut. Sangat terkenal di kalangan pria yang suka menambahkan cahaya biru berpendar dan ban yang sangat besar dan berkilau di tunggangannya.
Butt Jewelry – Sebutan diberikan kepada para pengendara motor sport kepada motor-motor Harley dan chopper karena khrom dan hiasan-hiasan tidak penting yang ada di motor tersebut.
Cafe racer – Istilah Inggris tahun 1960an untuk anak-anak yang mempreteli motor mereka dan melakukan balap jalanan dari kafe ke kafe. Ini adalah sepeda motor paling keren di planet Bumi. Semua orang akan menyukaimu jika kamu membawa motormu untuk balapan.
Cage – Mobil.
Cager – Pengemudi mobil.
Get-off – Kata lain yang lebih manis dari kecelakaan. Tidak ada pengendara motor yang HANYA menabrak. Dia pasti selalu jatuh dari motornya atau paling tidak “terbaring” atau lainnya.
Gixxer (diucapkan “jixxer”) –Motor sport Suzuki seri GSXR. Murah dan sangat cepat, jadi motor ini sangat populer di kalangan anak-anak 19 tahun yang berkendara seperti orang gila.
Hardley-Ableson – Sebutan turunan untuk Harley-Davidson. Kata kunci untuk mengerti tentang dunia roda dua adalah tentang para pengguna H-D yang HANYA menyukai H-D dan orang yang menggunakan merk lain secara kompak BENCI pada Harley yang lambat, berat dan sulit dikendalikan.
Lump – Mesin motor.
Naked – Gaya motor yang tidak memiliki bodywork plastik (disebut juga fairing).
Performance award – Surat tilang karena ngebut.
Pillion – Kata ini bisa berarti penumpang yang membonceng di belakang atau jok belakang itu sendiri.
Motor Drag | Tips Modifikasi Motor



Related Posts