Review HP Nokia Terbaru

 0
Review HP Nokia Terbaruby Ghazali Kareem Iffredistaon.Review HP Nokia TerbaruEmail Print Hp Nokia Terbaru di 2013 : Lumia 520 (20/04). Nokia adalah salah satu merk ponsel yang ketenaran dan kualitas produknya telah mendunia, dengan sukses terjual hingga jutaan unit di pasaran dan digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat. Dengan perkembangan teknologi telepon selular yang semakin meningkat, Nokia tidak ingin kalah bersaing dengan produsen lain dan mulai memproduksi […]
Hp Nokia Terbaru di 2013 : Lumia 520 (20/04). Nokia adalah salah satu merk ponsel yang ketenaran dan kualitas produknya telah mendunia, dengan sukses terjual hingga jutaan unit di pasaran dan digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat. Dengan perkembangan teknologi telepon selular yang semakin meningkat, Nokia tidak ingin kalah bersaing dengan produsen lain dan mulai memproduksi serta meluncurkan produk terbaru mereka ke pasaran. Pada tahun 2013, Nokia telah meluncurkan handphone produksi terbaru mereka yaitu Nokia Lumia 520 sebagai Hp terbaru di tahun 2013.


Nokia Lumia 520 sebagai handphone dengan harga murah tidak memiliki beberapa teknologi dari produk pendahulunya, seperti tidak tersedianya teknologi yang kompatibel dengan koneksi 4G, NFC, Wireless Charging serta tidak memiliki kompas sehingga tidak kompatibel dengan aplikasi Nokia’s Augmented Reality City Lens yang dapat mengambil gambar hingga 360 derajat. Walaupun dilepas dengan harga dibawah 2 juta, desain yang dimiliki oleh Nokia Lumia 520 masih bergaya handset premium mahal. Dengan desain yang pipih dan sederhana namun tanpa detail yang terlalu mewah dan tersedia dalam 4 pilihan warna dengan struktur permukaan matte atau doff yang terasa lembut ketika digenggaman.


Nokia Lumia 520 terbaru ini memiliki layar touchscreen sebesar 4 inci, yang sangat nyaman di navigasikan dengan satu tangan atau oleh pengguna yang memiliki tangan yang mungil seperti wanita. Resolusi layar mencapai 480 x 800 piksel dengan tingkat kerapatan hingga 233 ppi dan dilengkapi teknologi layar Clear Black Display yang mampu menampilkan hingga 16 juta warna dan tetap nyaman digunakan meskipun pengguna berada di area yang gelap. Akan tetapi layar Nokia Lumia 520 ini tidak dilengkapi dengan lapisan oleophobic sehingga akan meninggalkan bekas sidik jari pengguna pada layarnya.


Walaupun dilepas kepasaran dengan harga dibawah 2 juta, Nokia Lumia 520 telah dilengkapi dengan sistem oeprasi Windows Mobile 8. Prosessor yang terpasang pun berupa prosessor Chipset 1GHz Dual-Core Snapdragon dan RAM 512 MB yang tetap mampu memberikan proses penggunaan aplikasi dan user interface yang stabil dan responsif.




Kamera yang terpasang pada tipe ini adalah single kamera pada bagian belakang sebesar 5 MP yang dilengkapi dengan autofokus dan fasilitas perekam video dengan kualitas HD 720p. Fitur baru yang dimiliki Nokia Lumia 520 ada SmartShoot yang mampu menangkap gambar dengan wide angle.


Fitur menarik lain yang dimiliki Nokia Lumia 520 yakni proses transfer data melalui internet dengan kecepatan yang mampu mencapai 21 mbps, sedangkan untuk proses upload hanya mencapai 5 mbps. Selain fasilitas internet 3G, GPRS/EDGE, Nokia Lumia 520 juga memiliki fasilitas wi-fi, sehingga ketika jaringan internet tidak tersedia, pengguna tetap bisa menggunakan fasilitas wi-fi yang dimiliki. Walau telah memiliki fasilitas 3G, amat disayangkan Nokia Lumia 520 tidak dilengkapi dengan kamera depan sehingga kegiatan video call tidak bisa terpenuhi.

Iconia PC Tablet Dengan windows 8 | Velg Racing