Kelebihan Android Dibandingkan Blackberry

 0
Kelebihan Android Dibandingkan Blackberryby Ghazali Kareem Iffredistaon.Kelebihan Android Dibandingkan BlackberryEmail Print Kelebihan Android Dibandingkan Blackberry (04/05). Siapa yang tidak pernah mendengar istilah android atau blackberry? Pasti sebagian besar masyarakat sudah tidak asing lagi dengan istilah ini. ya, android dan blackberry saat ini sedang bersaing untuk merajai pasar teknologi. Keduanya saling berlomba untuk mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat dengan cara memberikan yang terbaik dan menciptakan […]
Kelebihan Android Dibandingkan Blackberry (04/05). Siapa yang tidak pernah mendengar istilah android atau blackberry? Pasti sebagian besar masyarakat sudah tidak asing lagi dengan istilah ini. ya, android dan blackberry saat ini sedang bersaing untuk merajai pasar teknologi. Keduanya saling berlomba untuk mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat dengan cara memberikan yang terbaik dan menciptakan teknologi-teknologi yang lebih canggih dari berbagai macam aplikasi yang ditawarkan. Tentunya masyarakatpun juga ingin mendapatkan yang terbaik dan juga dengan harga yang masih terjangkau. 
Dari perkembangannya terlihat bahwa system android lebih banyak menawarkan berbagai macam teknologi yang terbaru sedangkan blackberry tidak terlalu berkembang pesat, bahkan terlihat aplikasi pada blackberry tidak berkembang. Namun tetap saja blackberry tidak kalah dipasaran dan masih menjadi pilihan utama sejajar dan bersaing dengan android. Beberapa kelebihan android dibanding dengan blackberry diantaranya adalah : a. android lebih banyak memiliki fitur-fitur terkeni seperti misalnya video call dan juga dapat dijadikan modem. Tidak dengan blackberry yang tidak memiliki fitur video call, begitu juga dengan radio. 
Aplikasi radio ini juga baru-baru saja ditambahkan pada fitur blackberry yakni pada OS7.1 dan juga fitur multimedia yang dimiliki blackberry lebih sedikit dibandingkan dengan yang dimiliki oleh android. b. koneksi yang dimiliki android sangat lengkap. Sangat jauh perbandingannya jika dibandingkan dengan blackberry. Sampai pada koneksi 4G, android memilikinya sedangkan blackberry tidak memiliki koneksi 4G dan bahkan juga tidak memiliki koneksi DLNA, sangat disayangkan bukan? c. bagaimana dengan kecepatan browsing yang dimiliki android? Tidak perlu diragukan lagi, apalagi dengan menggunakan koneksi 3G, kecepatan browsing android bisa secepat kilat. 
Lalau bagaimana dengan blackberry ? akhir-akhir ini kecepatan browsing internet blackberry semakin menurun, sampai-sampai para pelanggan yang menggunakan layanan paket BIS merasa dirugikan karena tidak puas dengan layanan yang diberikan oleh blackberry. Menurut kabar hal ini dikarenakan server RIM yang berada di kanada hampir sudah tidak bisa lagi menampung pelanggan. d. aplikasi yang ditawarkan android jelas lebih banyak dibandingkan dengan yang ditawarkan blackberry, apalagi aplikasi yang ditawarkan sebagian besar gratis. Tentu ini merupakan kabar yang menyenangkan bagi pengguna android. 
Sayangnya tidak dengan blackberry, selain karena aplikasi yang ditawarkan lebih sedikit, aplikasinya pun sebagian besar tidak gratis atau berbayar. e. jika dilihat dari segi performance yang dimiliki android sangat baik. Sampai saat ini belum ada laporan mengenai handphone android hang yang mengharuskan batere handphone harus dikeluarkan dan juga proses re-boot pada android sangat cepat. Hal ini berbeda dengan blackberry, performance tergolong stabil dan cepat namun terkadang ada saat-saat tertentu yang mengharuskan batere blackberry dikeluarkan dari tempatnya, dan juga proses re-boot sangat lama sampai membutuhkan waktu 3-8 menit.
Aksesoris motor | Sepeda United