Kata Bijak Terbaik Penuh Inspirasi

Kata Bijak Terbaik Penuh Inspirasiby Ghazali Kareem Iffredistaon.Kata Bijak Terbaik Penuh InspirasiEmail Print Telah ranum dan semakin harum kata bijak menebar pesona dalam ranah kehidupan liku dan cinta. Bicara dalam tatanan kalimat bijak nan menawan bukanlah sembarang kata yang yang diluncurkan. Pun ianya begitu memikat jiwa mengembangkan rasa bersahaja dan penyemangat diri yang begitu murni berselimut suci. Ragam tata yang telah mengalir dalam setiap bahasanya, begitu […]

Telah ranum dan semakin harum kata bijak menebar pesona dalam ranah kehidupan liku dan cinta. Bicara dalam tatanan kalimat bijak nan menawan bukanlah sembarang kata yang yang diluncurkan. Pun ianya begitu memikat jiwa mengembangkan rasa bersahaja dan penyemangat diri yang begitu murni berselimut suci. Ragam tata yang telah mengalir dalam setiap bahasanya, begitu rupawan membelah nilai-nilai diri. Begitu cepat melesat menusuk naluri.

kata-kata-bijak

Sebuah kehidupan dalam makna yang berseri telah diutarakan oleh insan mulia. Kita mengabadikannya dalam cercaan, caci maki dan buaian semu yang miliki arti berbeda. Tertuang dalam varian emosi bergolak sangat tak ramah, dan terkadang pergumulan hebat anak manusi menjadi bumbu dapur dalam visi yang kabur. Kata bijak terpaut indah mencoba menelaah setiap makna. Berbagi dengan bahasa santun dan penuh krama. Jangan kita terpedaya dengan bahasa setan diluaran sana. Mulia dengan Qalbu yang putih bersih dan lisan terjaga dari angkara murka. Telah tertuang dibawah ini seringai anak manusia. Tulisan bijak yang mungkin saja mengandung arti dan makna yang mempesona.

Kita harus berani berkata, “Mata bisa melihat dengan jelas, namun hanya hati yg bisa melihat dengan jujur”

Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.

Teman sejati bknlah yang bisa membuat semua masalahmu menghilang, tapi yang tidak akan menghilang saat kau memiliki masalah.

Jika tak mampu membuatnya tertawa, cukuplah jangan membuatnya terluka. Mungkin itu sederhananya cinta.

Terkadang satu-satunya orang yg mampu buatmu merasa lebih baik adalah orang yg sama yg telah membuat kamu terluka.

Atas setiap masalah-masalah yang dihadapkan dengan doa, akan selalu ada jalan keluar yang tak terduga-duga.

“Jangan bersedih jika kamu tidak di hargai, tapi bersedihlah jika kamu tidak berharga lagi.”

“Seorang ibu tidak pernah memintamu untuk meletakkan dunia di tangannya, namun tutur kata yang halus, perangai yang santun, prilaku yang bertanggung jawab dari seorang anak adalah kebahagiaan buat seorang Ibu”

Seberapa sering kita kehilangan sebuah keyakinan akan sesuatu. Padahal diluaran sana banyak yang hidupnya hanya menunggu waktu. Ajal mereka dikabarkan lewat ragam penyakit mematikan, tergusurnya manusia gerobak dari pinggiran kali, hancurnya sebuah lapak pedagan kaki lima demi mall rezim penguasa. Dan yang terbaik dari semua itu, mereka hanya menangis satu dua hari saja, selebihnya mereka berlari. Menemukan mata air harapan meskipun luka dan bisa di tubuh masih menganga.

Tidak kah kita malu, hanya terjatuh sekali saja kita berputus asa. Sedangkan mereka berkali-kali di zholimi, tak pernah sekalipun mereka terhenti. Jiwa yang kokoh dalam balutan asa mulia ternyata jauh lebih tangguh dari jiwa yang berharap keajaiban tanpa berusaha mewujudkannya.



Related Posts